Rabu,21 Sept 2016 15:00 WIB

Penulis: Bagja

Wuling Akhirnya Resmi Gabung GAIKINDO

Foto: Toncil

Berkunjung ke pabrik Wuling di China

Jakarta - Keseriusan Wuling di kancah otomotif Tanah Air terus ditunjukkan dengan kabar terbaru pabrikan China ini akhirnya resmi bergabung dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Menurut Wuling, Gaikindo berperan penting dalam mewakili para anggota pemilik brand otomotif di Indonesia. Organisasi ini memberikan akses ke koneksi multinasional, peraturan pemerintah serta pemberitaan terbaru terkait industri dan ekonomi kepada para anggotanya. 
Gaikindo juga menjadi mitra aktif dari Pemerintah Indonesia yang memberikan saran-saran strategis terkait dengan industri otomotif. 

“Keanggotaan kami di Gaikindo mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi salah satu pemain otomotif di Indonesia. Kini kami harus bekerja keras untuk membuktikan kualifikasi kami sebagai anggota Gaikindo," Presiden Wuling Motors Xu Feiyun.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Gaikindo Kukuh Kumara mengatakan, "Kehadiran Wuling di Gaikindo akan membuat organisasi menjadi lebih kuat dan akan membuka peluang lebih besar bagi industri otomotif untuk tumbuh karena kami yakin Wuling akan membawa keahliannya untuk organisasi dan industri,".

Selain itu, kesediaan Wuling untuk berinvestasi dan bergabung dengan industri otomotif di Indonesia juga membuktikan bahwa Indonesia masih memberikan peluang besar bagi para pemilik brand otomotif untuk berkembang sekaligus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk masyarakat Indonesia." tutupnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top