Jumat,12 Agust 2016 17:07 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Yuk, Lihat Penampakan Langsung MPV Wuling di GIIAS 2016

Foto: Arief

Wuling Hong Guan tampil di GIIAS 2016

Tangerang Selatan- Keseriusan Wuling Motors meramaikan pasar otomotif Tanah Air langsung dibuktikan dengan penampilan perdana MPV pesaing Avanza-Xenia di gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, banten.

Pabrikan asal Thiongkok ini membawa Wuling Hong Guan yang diyakini sebagai model pertama yang akan masuk ke Indonesia pada 2017. 

Kehadiran Wuling ini mencerminkan antusiasme yang besar untuk serius menjadi bagian dari pemain otomotif Indonesia. Hal ini ditegaskan langsung oleh Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun, dalam konfrensi pers, Kamis (11/8).

"Semua ini kami lakukan untuk membuat masyarakat Indonesia lebih memahami tentang siapa Wuling, serta menunjukan keseriusan kami bergabung di pasar otomotif Indonesia yang kompetitif," jelas Xu Feiyun.

Selain menampilkan model yang akan dipasarkan di Indonesia, Wuling juga memperlihatkan maket pabrik yang akan didirikan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Block BA No 1 dan 2 Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Pabrik perakitan seluas 60 hektar ini menelan dana investasi sebesar 700 juta dolar, serta memliki kapasitas maksimum sebesar 150 ribu unit per tahun, dan diharapkan mampu menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan.

EDITOR

Bagja

Top