Senin,11 Jan 2016 12:15 WIB

Penulis: bagja

Zaman Digital, Booking All New Pajero Sport Bisa Online

Foto: KTB

All New Pajero Sport

Jakarta - Masuk Januari 2016, Mitsubishi terus mempersiapkan kedatangan SUV andalan model terbaru, All New Pajero Sport. Saking siapnya, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) sampai menghadirkan program booking online.

www.explore-pajerosport.com sudah bisa diakses, meskipun waktu bookingnya masih 6 hari lagi. Namun, dengan adanya program booking onlie ini, tentu saja bakal semakin memudahkan pada peminat All New Pajero Sport, karena tak perlu lagi repot-repot mendatangi dealer resmi.

All New Pajero Sport
booking online All New Pajero Sport

All New Pajero Sport sendiri baru akan diluncurkan akhir Januari ini, setelah Toyota Fortuner lebih dulu pada 22 Januari. Kedua mobil ini memang akan saling bertarung dipasar mid SUV, apalagi keduanya sudah sama-sama mengusung model 'All new'.

Selain tampangnya yang sudah berubah total sampai ciri khas model yang beredar saat ini bisa dipastikan sama sekali terhapus. All New Pajero Sport seolah bertransformasi menjadi sosok baru, yang lebih elegan, terasa wibawanya juga bernuansa futuristis. Baik eksterior maupun interior semua berubah, termasuk fitur!

All New Pajero Sport diluncurkan dengan tawaran segudang fitur. Termasuk yang paling mencolok, fitur Super Select 4WD II terdiri dari 2H (gerak dua roda belakang), 4H (gerak empat roda), 4HLC (gerak empat roda dengan center differential lock), dan 4LLC (gerak empat roda dengan differential lock untuk medan berat).

Super Select 4WD II yang digunakan Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga menawarkan mode pengemudian yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama Active Stability and Traction Control (ASTC).

EDITOR

Bagja

Top