Senin,1 Agust 2016 12:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Bedah Fitur Honda Accord 2.4L VTi-L ,Honda Sensing Absen

  • Foto: TYO/otomotifnet

    Head unit baru dengan layar sentuh kapasitif 7,5 inci dengan tambahan internet browser, GPS dan phone mirroring via HDMI

  • Foto: TYO/otomotifnet

    i-MID di atas head unit dipertahankan, terdapat 3 halaman utama yaitu media, jam dan gabungan semua informasi

Jakarta - Selain wajah barunya, New Accord juga membawa beberapa fitur baru yang diharapkan bisa membuatnya terasa lebih canggih. Masih mengandalkan fitur Lane Watch, kini ketambahan kamera multi-angle. Bukan, bukan yang bisa menunjukkan setiap sisi dari mobil.

Tetapi kamera belakang yang bisa menampilkan tiga sudut yang berbeda, yaitu normal, wide untuk visibilitas lebih luas dan melihat 90 ke bawah, memastikan bumper tidak terpentok stopper saat parkir.

Fitur-fitur lain yang semakin mencuatkan kemewahan sedan seharga Rp 635 juta ini adalah sunshade belakang yang bisa diaktifkan secara elektrik, sedangkan di samping secara manual. Sangat disayangkan, fitur yang sempat hadir di varian VTi-L ES pada tahun 2015, harus absen disini.

Itu berarti, Honda Accord kembali menjauh dari Mazda6 perihal fitur-fitur pintar, seperti lane departure warning system, active city brake dan adaptive cruise control. Worth the trade?
 

EDITOR

Bagja

Top