Minggu,28 Agust 2016 15:30 WIB

Penulis: otomotifnet

Fitur Suzuki S-Cross, Ini yang Menarik

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Tombol start/stop engine

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Auto rain sensor

Jakarta - Dapat apa saja kalau beli Suzuki S-Cross yang berbanderol mulai dari Rp 246,9 juta dan otomatis Rp 259,9 juta? Selain tampang baru, ada sejumlah fitur menarik yang ditanamkan. S-Cross sudah mengusung lampu utama dengan leveling device manual. Selain itu ada auto rain sensor dan sensor parkir. Juga pelek berukuran i6 inci dengan ban seukuran 205/60.

Masuk ke kabinnya, ada head unit berukuran 7 inci layar sentuh dengan 4 buah speaker, kemudian tombol start/stop engine, cruise control, juga paddle shifter dan tombol audio pada setir. Segi keamanan dan kenyamanan juga menjadi perhatian utama dari pengembangan New SX4 S-Cross ini.

Implementasi TECT (Total Effective Control Technology) pada rangka, mampu meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan. Sehingga keselamatan penumpang tetap terjaga. Selain itu, fitur keamanan yang jadi andalan dari New SX4 S-Cross adalah dilengkapinya teknologi pengereman ABS dengan EBD.

Sementara ubahan mesin tergolong minor. Menggunakan mesin yang sama, M15A berkapasitas 1.500 cc dengan VVT. Suzuki hanya mengubah desain kepala piston menjadi lebih jenong, agar kompresi ruang bakar lebih tinggi.

EDITOR

Bagja

Top