Rabu,10 Agust 2016 14:00 WIB

Penulis: Bagja

Mengenal Gaharnya Sistem Audio Porsche, Burmester Sound System

Foto: Paultan

Audio Porsche

Jakarta - Ketika Porsche Panamera diluncurkan, Porsche mengumumkan penyematan audio hi-end 3D dari Burmester. Secara spesifikasi, sound system ini mungkin tak kalah dengan gaharnya performa mesin mobil sport Jerman ini.

Di dalam kabinnya, ada 8 amplifier dengan daya output total 1.455 watt. Bersinergi dengan 21 speaker dengan 8 woofer, tiga mid-range, dua broadsband, 7 tweeter, dan subwoofer belakang. 

Porsche mengatakan sound system ini mampu menawarkan "suasana konser realistis di dalam kendaraan," berkat banyaknya amplifier kelas-D yang kuat dan efisien, yang 40% lebih kuat, tapi dengan konsumsi energi yang lebih rendah. 

Audio Porsche
Audio Porsche

Ampli yang beratnya hanya 14,3 kg secara total, memiliki tingkat efisiensi lebih dari 95%. Selanjutnya, algoritma cerdas dan perkembangan terbaru teknologi pengolahan Auro 3D yang dikembangkan di Belgia Galaxy Studios mampu menghasilkan kesan musik 3D.

Porsche juga mengklaim sebagai satu-satunya yang menggunakan Burmester Air Motion Transformer (AMT). Semua driver yang digunakan dalam sistem suara Burmester dilengkapi dengan torsion-resistant aluminium die cast basket yang ringan.

Piranti tersebut diposisikan di lokasi yang optimal dalam kendaraan untuk mencegah kerugian suara dan efisiensi, untuk memberikan tingkat suara maksimum 126 desibel.

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top