Minggu,23 Agust 2015 00:01 WIB

Penulis: agus aswari

REAL COMPETITION TRUE CHAMPION

Foto:

REAL COMPETITION TRUE CHAMPION

     BLACKAUTO BATTLE seri pertama akan digelar di Taman Krida Malang pada 22 Agustus 2015. Sebagai salah satu peta kekuatan modifikasi tanah air, Malang selalu ambil bagian dalam mewarnai karakter industri modifikasi Indonesia yang beragam. Di Kota Apel ini, sejumlah modifikator dan installer kelas wahid akan beradu kreatifitas dan kemampuan memperebutkan total 73 piala yang terbagi dalam beberapa kategori yang berbeda.

     Gelaran kompetisi modifikasi otomotif terbaik dan terbesar di Indonesia, BLACKAUTO BATTLE akan digelar sebagai suatu ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa. Sebagai kompetisi bergengsi yang akan digelar setiap tahun nantinya diharapkan menjadi barometer trend modifikasi otomotif Indonesia. Tahun 2015 menjadi gelaran perdana event bergengsi skala nasional ini dan akan menampilkan para pecinta modifikasi otomotif sejati tanah air dengan format kompetisi yang berbeda.
    
     Banyaknya event sejenis yang menjamur, menantang Blackauto Battle untuk menghadirkan sisi kompetisi yang lebih tajam dengan metode penilaian yang lebih ketat dan terukur. Para juri yang akan memberikan penilaian adalah mereka yang telah berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional. Dengan faktor- faktor tersebut diatas, jelas bahwa setiap pemenang dari Blackauto Battle adalah pantas dan layak menyandang gelar tersebut serta menjadi trendsetter industry modifikasi Indonesia.

     BLACK AUTO BATTLE akan menyugukan sebuah kompetisi modifikasi, Dyno dan Audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia. Pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain seudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness.

     Para pecinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan display mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Sementara para entertainer akan menampilkan aksi-aksi panggung seperti live band performance para artis ternama dan DJ performance yang dipandu oleh MC dalam suasana khas Blackauto Battle. Tak ketinggalan pula penampilan kontes Miss Blackauto Battle, attractive dance serta deretan stand-stand yang menghadirkan berbagai produk dan aksesoris terkemuka bernuansa otomotif lewat Black Market.

     Engine performance contest berupa BlackAuto Dynotest dan car audio competition dalam ajang Black Out Loud akan tampil dalam satu Battle Arena. Black Engine Challenge adalah penyempurnaan yang telah dimulai sejak tahun 2008. Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia dan merupakan satu-satunya engine performance contest di Indonesia. Sedangkan Black Out Loud adalah ajang car audio contest berstandar internasional yang terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki. Ada SPL dan SQL yang pengukuran decibel nya dilakukan oleh alat canggih bernama Term Lab, dimana tahun ini BLACKAUTO BATTLE menggunakan Term Lab versi paling baru yaitu Magnum Series yang jauh lebih baik performanya dibanding seri terdahulu. Sebagai informasi, Magnum digunakan oleh hamper semua lembaga car audio dunia baik itu Eropa, Amerika dan Asia.

     Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, komposisi team juri sedikit berubah untuk meningkatkan performance dan karakater kompetisi dari BLACKAUTO BATTLE itu sendiri. Team juri BLACKAUTO BATTLE tahun ini akan lebih beragam dengan komposisi para professional dibidang modifiaksi yang lebih kuat karakternya, baik dari jumlah ataupun kualitas Juri yang akan hadir di Malang.


Informasi akurat dan ter-update klik www.blackXperience.com


IT’S THE REAL BATTLE, IT’S THE REAL FIGHT

IT’S THE MASTER OF BLACKAUTO BATTLE!!


(adv)


Top