Rabu,12 Agust 2015 17:20 WIB

Penulis: Pilot

First Drive Grand New Toyota Avanza 1.3 G A/T (1)

Foto: Pilot, Istimewa

First Drive Grand New Toyota Avanza 1.3 G A/T (1)



Semarang
-  Grand New Avanza hari ini resmi diluncurkan. Nah, kemarin pada tanggal 9-11 Agustus 2015 PT Toyota Astra Motor (TAM) mengundang media untuk mengikuti kegiatan Journalist Test Drive (JTD) di Semarang. “Untuk pertama kalinya dalam sejarah Toyota membuat acara test drive sebelum launching,” ungkap Rouli Sijabat, PR Manager TAM.

Di Semarang para awak media mendapat kesempatan menjajal Grand New Avanza (GNA) dan Grand New Veloz (GNV) sambil mengunjungi lokasi-lokasi wisata menarik. Dipilih Semarang sebagai ‘trek uji coba’ lantaran kota Lunpia ini memiliki kontur yang unik. “Meski di pinggir laut, Semarang memiliki jalan dengan kontur yang beragam. Ada bukit-bukit hingga dapat naik turunnya, lurusnya juga ada. Jadi cocok buat ngetes,” tambah Rouli.

Hari pertama OTOMOTIFNET berkesempatan menjajal GNA 1.3 G A/T. Secara tampilan memang jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. Terutama bagian depan, bumper dengan gril besar dikombinasi dengan spoiler yang menyatu dengan bumper membuat terlihat lebih elegan.
Sementara bagian belakang hanya terjadi perubahan pada rear lamp yang ditambah ‘mata kucing’ agar kelihatan lebih lebar. Di atas dudukan pelat nomor ada pelat garnis baru bernuansa krom.



Masuk ke dalam kabin terasa lebih mewah lantaran kombinasi warna dual tone coklat tua dan hitam di dasbor. Jok juga terasa lebih empuk dan tebal. (otomotifnet.com).

SELANJUTNYA

EDITOR

Denta

Top