Sabtu,7 Nov 2015 09:01 WIB

Penulis: Pilot

Long Term Test Produk Aftermarket, Kampas Rem Kevlar Jelajahi Sumatera

Foto: Billy

Long Term Test Produk Aftermarket, Kampas Rem Kevlar Jelajahi Sumatera



Medan
- Program Long Term Test (LTT)produk aftermarket mobil garapan PT Dirgaputra Ekapratama(DEP) dan OTOMOTIF, resmi dilepas dari  Santika Premier Dyndra Hotel & Convention, Medan, Sumut(6/11) lalu. “Perjalanan ini sangat menantang. Semoga LTT memberikan hasil yang baik bagi dunia otomotif,” terang V Yonny, Deputy Operational Director DEP. Salah satu produk yang diuji dalam perjalanan adalah kampas rem berbahan kevlar dengan merek MK Kashiyama.

Menurut Irwan Ferryal, GM Product and Logistic PT DEP, kampas rem berbahan kevlar performanya sangat mendukung untuk segala macam rute pengendalian mobil. Misalnya cocok buat harian namun juga support diajak kerja berat. Seperti menjelajah tanjakan, turunan maupun high speed. “Steel fiber dan campuran bahan lain juga menjaga brake pad, brake shoe dan rotor disc awet,” tambah pria berkacamata ini.

Nah di rute pertama yakni melibas rute Medan-Rantauprapat sebagai ujian awal MK Kashiyama yang sudah 20 tahun lebih dikenal di Tanah Air. “Kontur jalanan bumpy dan lurus. Banyak truk berjalan pelan sehingga stop n go,” terang Octa Saputra, jurnalis OTOMOTIF dari balik kemudi Toyota Avanza G M/T 2012 ini. Low MPV ini bermuatan 3 penumpang dan bagasi cukup banyak di kabin belakang. Menurut Octa performa dan pedal feeling sangat stabil. Namun begitu siap diujicoba untuk rute Rantai Prapat-Pekanbaru, Riau-Padang, Sumbar. (otomotifnet.com)
   


EDITOR

Denta

Top