Jumat,4 Sept 2015 10:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Cara Instan Bikin Toyota 86 Makin Ngacir

Foto: Signal

Cara Instan Bikin Toyota 86 Makin Ngacir


Jakarta - Meski sudah bertampang sporty dan punya performa standar yang lumayan, ada saja pemilik Toyota 86 yang ingin lebih ngacir lagi. Ada cara instan untuk dongkrak tenaga Toyota 86.

Bisa coba aplikasi kit custom dan Vortech Superchargers pada mobil Toyota 86 seperti milik Yunanda Wirawan. Sistem yang lengkap termasuk peningkatan kalibrasi dan pemakaian bahan bakar tepat terbukti mampu mendongkrak tenaga Toyota 86 menjadi 294 dk dengan torsi mencapai 210lb-ft dengan setting 9PSI. 
Bandingkan dengan performa Toyota 86 standar bermesin Boxer 2.000cc 4-silinder yang hanya mengeluarkan 197 dk dan torsi 150 lb-ft. Lumayan ya?
 
Ubahan yang dilakukan memang sangat menyeluruh, termasuk penggantian sensor MAP dan programmer Ecutek untuk mengoptimalkan ECU agar tetap aman, dan kalibrasi Vortech kastem untuk bahan bakar RON 91. Kalibrasi ini juga sudah dibuat pas baik dengan transmisi manual maupun otomatis.
 
Seluruh produk Vortech Superchargers mulai dari superchargers systems, superchargers unit, charge cooler, air component, hingga fuel component kini sudah dapat dibeli via PT Signal Group. (mobil.otomotifnet.com)
Top