Senin,21 Nov 2016 14:01 WIB

Penulis: otomotifnet

HR-V Club Indonesia (HCI) Gagah Dengan Ducktail

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Tanpa ducktail, tampang HR-V terlihat biasa saja dan itu yang membuat Suhendra ingin mengaplikasi part tersebut

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Ducktail custom tersedia dalam 2 bahan, yakni fiberglass (Rp 1,1 juta) dan karbon (Rp 2 juta). “Semuanya sudah termasuk pengecatan untuk yang bahan fiberglass dan pasang,” jelas Kusno.

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Pasang sendiri juga bisa dilakukan. Pasalya produk ini sudah tersedia double tape dan tinggal tempel.

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Kalau sudah pasang ducktail, begini tampang belakang HR-V.

Jakarta - Salah satu yang jadi buah bibir di para pemakai Honda HR-V adalah pemasangan ducktail. “Tampang belakang jadi terlihat lebih gagah,” kata Suhendra, pemilik HR-V 1.5L A/T lansiran 2015. Pria yang kebetulan juga anggota dari HCI (HR-V Club Indonesia) itu penambahkan bahwa aplikasinya tinggal tempel dengan double tape. Selain itu, ada beberapa tempat yang bisa jadi tempat pembelian dan salah satunya di workshop Tri Tech.

“Bisa pilih pakai fiberglass atau carbon. Beda di harga, yakni Rp 1,1 juta untuk fiberglass dan Rp 2 juta kalau dari carbon,” ujar Kusno Efendi, owner workshop yang berkutat di bidang custom body kit. Selain itu juga ada beda waktu pengerjaan, dimana lapis karbon butuh waktu pengerjaan 6 hari dan yang biasa cukup 3 hari. Seperti ini gaya HR-V Suhendra pakai ducktail. • Oct/otomotifnet.com

EDITOR

Pilot

Top