Rabu,29 Juni 2016 16:00 WIB

Penulis: Octa Saputra

NGABUBUTIPS

Ngabubutips, Sedot Debu di Kabin Mobil Lalu Semprot Anti Bakteri

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Ngabubutips bebersih kabin mobil

Jakarta - Di rumah punya alat penyedot debu? Jangan dianggurin saja. Sambil nunggu buka puasa, ambil dan siap-siap untuk membasmi debu yang ada didalam kabin kendaraan Anda.

Lumayan lo, ini bisa bikin Anda punya kegiatan. Daripada diam saja di depan televisi sambil menunggu adzan maqrib tanda berbuka puasa.

Oh ya, jangan lupa juga pakai antibacterial air freshner. Untuk bikin bersih-bersihnya lebih maksimal. 

“Penggunaan cairan semprot tersebut, untuk menghilangkan bakteri yang masih ada didalam kabin dan enggak hilang hanya dengan menyedot debu saja,” Priyo Gunadi dari dealer Mitsubishi Fatmawati, Jaksel.

Sekarang, yuuk mari sedot debu dulu.

1. Karpet yang ada didalam kabin, jadikan target operasi utama. Pastikan sampai karpet yang ada di kolong jok, tersedot debunya.

2. Konsol-konsol yang ada di dasbor, pintu, tengah jok juga jadi tempat debu berkumpul. Jangan segan-segan untuk pakai penyedot debu di area tersebut.

3. Jok dengan bahan fabric juga disinyalir menahan debu. Untuk yang sudah pakai pelapis kulit, jangan dikira bagian tersebut sudah bebas debu.

4. Kalau sudah disedot semua bagian yang dicurigai jadi persembunyian debu, tutup urusan ini dengan menyemprotkan cairan semprot antibacterial air freshner.

EDITOR

Bagja

Top