Minggu,13 Des 2015 11:46 WIB

Penulis: parwata

Panduan Ringan Buat Liburan Semakin Nyaman

Foto: Garda Oto

Panduan Ringan Buat Liburan Semakin Nyaman

Jakarta - Musim liburan akan segera tiba, bagi Anda yang akan berlibur menggunakan mobil pribadi, tentunya tidak ingin berantakan hanya karena permasalahan terjadi pada mobil. Nah, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Anda perlu memperhatikan kondisi mobil sebelum melakukan perjalanan. Tidak ada salahnya untuk membawa mobil ke bengkel terdekat agar dilakukan cek berkala. Selain itu kesiapan pengendara juga sangat penting. Selain kondisi fisik yang prima, pastikan Anda selalu menerapkan prinsip “always drive safely” selama dalam perjalanan dengan tidak melanggar aturan lalu lintas.

Berikutnya, Anda jangan lupakan asuransi kendaraan. “Sebagai bentuk proteksi diri dan merupakan bagian dari aspek keselamatan dalam berlalu lintas. Dengan asuransi, Anda dapat mengatasi kondisi darurat yang bisa saja menghampiri secara tiba-tiba,” jelas Laurentius Iwan Pranoto, selaku PR & Event Manager Asuransi Astra dengan produknya, Garda Oto.

Lanjutnya, ketika Anda membutuhkan bantuan lain selama dalam perjalanan liburan, aplikasi Otocare dapat digunakan sebagai teman dalam perjalanan. “Otocare dapat membantu menyediakan informasi yang dibutuhkan, seperti lokasi SPBU terdekat, supermarket, apotek, sampai pos polisi terdekat dan juga beberapa fitur lainnya yang membantu Anda selama dalam perjalanan, sehingga liburan akan berjalan semakin nyaman dan aman,” ujarnya lagi.

Bagaimana caranya? Cukup dengan mengunduh secara gratis di App store atau Google Play Store dari gadget, Anda sudah dapat merasakan pengalaman menyenangkan dengan menggunakan Otocare sebagai teman dalam perjalanan liburan. Menariknya lagi, khusus bulan ini, dapatkan voucher belanja dari Matahari Mall jika Anda mengunduh aplikasi Otocare dari gadget Anda. Silakan klik www.asuransiastra.com/mataharimall. • (otomotifnet.com)

EDITOR

Otomotifnet

Top