Selasa,16 Agust 2016 09:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Pasang Arm Rest All New Mazda2 Skyaktiv, Tambah Ruang Plus Lebih Nyaman

  • Foto: octa/otomotifnet

    Foto 1

  • Foto: octa/otomotifnet

    Foto 2

  • Foto: octa/otomotifnet

    Foto 3

  • Foto: octa/otomotifnet

    Foto 4

  • Foto: octa/otomotifnet

    Foto 5

Jakarta - Melongok ke kabin All New New Mazda2 Skyactiv, enggak ada yang enggak puas dengan desain dan juga fiturnya. Namun demikian, tetap saja ada yang melihat kekurangan pada bagian tersebut. Makanya enggak heran bila kemudian muncul produk aksesori aftermarket impor. Salah satunya seperti arm rest yang dipasang di antara jok depan.

“Sesungguhnya ini merupakan produk universal alias enggak hanya untuk All New Mazda2. Tapi dipasang di Mazda2 pas dan enggak mengganggu fungsi fitur lainnya, seperti rem tangan atau safety belt,” ucap Kevin Sofia Liman, reseller produk aksesori tersebut. Nih kalau penasaran dengan produk dan pasangnya.

1. Seperti ini tampang arm rest impor yang dipasang pada All New Mazda2. Banderolnya cukup lumayan, Rp 1,7 juta.

2. Sesuai dengan kegunaanya, aplikasi produk ini adanya di tengah antara jok depan kiri dan kanan.

3. Aplikasinya gampang, tinggal seting tempatnya lalu kencangkan sekrupnya. Oh iya, jangan lupa untuk tarik rem tangan terlebih dahulu sebelum pasang.

4.Seperti ini arm rest yang sudah terpasang. Selain tambah ruang penyimpanan, juga bikin berkendara bisa lebih nyaman karena tangan ada sandarannya.

5. Kevin yang bisa dikontak di 0813-90888882, memastikan penggunaan rem tangan dan safety belt enggak terganggu dengan pemasangan arm rest tersebut.

 

EDITOR

Bagja

Top