Kamis,17 Nov 2016 18:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Tes Produk Digidock CR-3400MG, Tetap Nempel di Bahan Soft Touch

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Bahan karet dan lengket, yang membuat Digidock ini bisa menempel di berbagai macam permukaan dasbor. Setelah ditempel, jangan lupa screw ring-nya diputar untuk dapat menempel lebih keras

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Jajal dipermukaan dasbor Suzuki APV yang memiliki permukaan melengkung. part seharga Rp. 275 ribu ini Kokoh terpasang dan enggak bisa dilepas paksa

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Masih penasaran, coba dipasang pada permukaan dasbor Mini Cooper yang pakai bahan soft touch dan hasilnya enggak goyang sama sekali

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Pakai magnetic mount dengan 2 pilihan logam penempel. Jadi bisa untuk handphone layar kecil maupun lebar. “Atau juga buat tab,” papar Denny.

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Handphone mau dipasang model vertikal, boleh saja. Atau mau yang horizontal, tinggal putar saja.

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Tes kekuatan tempel Digidock dan bisa buat angkat laptop. Menempel kuat, jadi tahan terhadap goncangan

Jakarta - Model japit dan hanya bisa ditempelkan di kaca, merupakan docking atau dudukan handphone di mobil yang banyak dipasarkan.

Dari keterbatasan tersebut, lalu munculah beberapa produk yang lebih fleksibel. Seperti bisa ditempelkan di dasbor, meski permukaannya enggak rata atau yang menggunakan bahan yang mirip kulit jeruk.

“Selain kelebihan itu, Digidock CR-3400MG pakai magnetic mount. Dengan ada pilihan logam bulat dan persegi panjang, membuat produk ini bisa dipakai untuk handphone layar kecil sampai lebar,” kata Denny Prasetya Wibowo, Marketing Manager PT Varia Baru importir produk tersebut.

Enggak hanya itu, part pendukung ini juga tetap nempel meski diberi beban berat seperti laptop.

“Jadi tahan terhadap guncangan, ketika berkendara di jalanan yang rusak,” yakin pria yang berkantor di komplek Greenville, Jakbar ini.

Yuk dijajal kemampuannya. oct/otomotifnet.com

PT Varia Baru: 021-5656677

EDITOR

rio

Top