Senin,2 Jan 2017 09:52 WIB

Penulis: otomotifnet

Tips M2skyactiv Pasang Eye Lid Custom

  • Foto: octa/otomotifnet

    Ini dia tampang head lamp Mazda2 keluaran 2015 sudah sipit dan tegas. Sepertinya enggak perlu ditambah dengan aksesori

  • Foto: octa/otomotifnet

    Ada yang menawarkan aksesori untuk head lamp, membuat Indra yang dasarnya doyan modifikasi merasa perlu pasang komponen yang disebut eye lid

  • Foto: octa/otomotifnet

    Agar lebih pas dengan keinginan, Indra memilih produk custom. Bahan dari fiberglass dan ada pilihan lapis bahan karbon

  • Foto: octa/otomotifnet

    Cara pasangnya tinggal tempel dengan double tape dan seperti ini hasil lampu utama Mazda2 yang sudah pakai eye lid custom

Jakarta - Tampilan head lamp Mazda2 Skyactiv keluaran 2015 sudah sipit dan punya aura tegas. Tapi bagi penyuka modifikasi seperti Indra Bagus Perkasa, hal tersebut akan lebih maksimal kalau ditambah aksesori, misal eye lid.

Pada beberapa toko aksesori, ada yang sudah menyediakan part tersebut. “Tapi yang saya punya custom dari bahan fiberglass. Oleh karena custom, maka pilihannya bisa yang biasa atau berlapis karbon,” jelas cowok pengguna Mazda2 bertransmisi A/T tersebut.

Oleh karena gampang pasang dan dongkrak tampilan head lamp jadi lebih sporty, eye lid tersebut juga diminati beberapa member dari M2skyactiv.

Barang custom ini bisa ditebus dengan banderol Rp 300 ribuan. Indra sendiri memesan eye lid pada workshop body kit Base Custom di Jl. Lekong Gudang Tim Serpong, Tangsel. • (oct/otomotifnet.com)

EDITOR

rio

Top