Kamis,12 Mei 2016 08:07 WIB

Penulis: Indri

17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Foto: Agun

17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 Siap Digelar Akhir Bulan Ini

Jakarta - 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 dengan tema OTOMOTIF Delight siap digelar selama dua hari, yakni 28-29 Mei 2016 di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta.

"Tema OTOMOTIF Delight memiliki arti kebahagiaan dalam ber-otomotif. Tema ini diangkat karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki," kata Billy Riestianto, Pemimpin Redaksi OTOMOTIF (11/5).

Moch. Fachrudin, Business Director Otomotif Group mengungkapkan, tahun lalu OTOBURSA Tumplek Blek 2015 menarik 78.440 pengunjung dengan total transaksi Rp 29 miliar.

"Kami berharap target tahun lalu dapat dilewati melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik," katanya.

OTOBURSA Tumplek Blek 2016 terbagi dalam tiga zona kegiatan, yakni zona A, zona B, dan zona C.

Zona A merupakan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif seperti spareparts, aksesoris, apparel, oli, diecast, dan lainnya.

Di zona ini juga ada Area Sponsor, Zona Foodcourt, Parade Test, Parenting Room, Auto Bild Exotic Car, dan Old School Reunion.

Zona B merupakan zona komunitas, tempat komunitas roda empat dan roda dua berkumpul dan memamerkan kendaraan andalan mereka.

Sementara Zona C merupakan zona ekstrim, dimana para stunt rider dari dalam dan luar negeri seperti Indonesia International Stunt Day, Pocket Bike Championship, dan Gajah Monster beratraksi.

EDITOR

Bagja

Top