Sabtu,22 Agust 2015 15:22 WIB

Penulis: bagja otomobil

4 Datsun GO Panca Siap Dimodif Live Selama 7 Hari!

Foto: Bagja

4 Datsun GO Panca Siap Dimodif Live Selama 7 Hari!


Tangerang - Live Mods Show Off (LMSO) 2015, ajang adu modifikasi yang dilakukan secara langsung di lokasi acara dengan waktu yang dibatasi kembali digelar. Diselenggarakan Signal Custom. Kali ini ada tiga modifikator yang akan unjuk aksi.

Live selama 7 hari berturut-turut sejak tanggal 20 Agustus 2015 hingga tanggal 27 Agustus 2015. 4 unit Datsun GO Panca, 3 untuk dimodifikasi oleh para peserta dan 1 hadiah untuk pemenang dari kontes ini.

“LMSO 2015 sejalan dengan semangat brand Datsun, dimana komitmen kami untuk menjawab kebutuhan para risers yang ingin tampil beda melalui modifikasi," komentar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia. 

Tantangan pun langsung dirasa para peserta, meskipun sehari-hari sudah biasa dengan dunia modifikasi. "Ini cukup menantang, karena selain waktu yang dibatasi hanya tujuh hari, pengerjaan juga dilakukan di luar ruangan, jadi cukup kerja keras untuk tim bisa berkonsentrasi maksimal," ujar Tomi Gunawan dari Tomi Air Brush.

Mengusung tema “Battle of Modified Stars”, LMSO 2015 akan menjadi ajang kreatifitas 3 modifikator nasional, yaitu; Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star dari D.I. Yogyakarta.

Ketiga modifikator tersebut akan bersaing memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta 1 unit mobil DATSUN GO Panca yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built, untuk Juara Kedua akan mendapatkan Rp 20.000.000, sedangkan Juara Ketiga mendapatkan Rp 15.000.000. Mantaaap! (mobil.otomotifnet.com)
Top