Selasa,1 Sept 2015 17:45 WIB

Penulis: denta

7 Unit Motor Ducati Terjual Di IIMS 2015

Foto: Bob

7 Unit Motor Ducati Terjual Di IIMS 2015


Jakarta – Ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang, salah satu yang terkena dampak penjualan yaitu moge. Ducati, salah satu merek moge yang sudah lama ada di Indonesia sepertinya juga merasakan dampaknya saat ini.

Penjualan Ducati Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 terbilang turun drastis juka dibanding tahun lalu. "Penjualan motor Ducati di IIMS tahun ini  sangat turun dibanding penjualan di IIMS tahun kemarin. Kalau tahun kemarin kita bisa menjual 70 unit motor, tahun ini samapai penutupan acara kita hanya bisa menjual 7 unit motor," tutur Ningga Siagian, Branch Manager Ducati Serpong yang ditemui di booth Ducati.

Walaupun sudah ada promo diskon yang diberikan oleh Ducati Indonesia di IIMS, tetap tidak terlalu membantu meningkatkan penjualan selama 10 hari IIMS berlangsung.

Lalu varian Ducati apa saja apa saja yang terjual? “Sampai tanggal 30 Agustus, kita berhasil menjual 3 unit Ducati Hyperstrada, 1 unit Ducati Multisrada, 1 unit Ducati Monster 1100 EVO Diesel Edition, dan 2 unit Ducati Multistada S Gran Turismo,” tutupnya. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

fauzi

Top