Minggu,29 Mei 2016 10:01 WIB

Penulis: Indri

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Ada Booth Nakita Untuk Manjakan Istri dan Anak, Mampir Yuk!

Foto: Indri

Booth Nakita Mom's and Corner

Bagi pengunjung yang membawa istri dan anak, khususnya balita ke pameran OTOBURSA Tumplek Blek 2016 hari ini nggak perlu khawatir. Pasalnya, ada booth Nakita Mom’s and Corner yang menawarkan fasilitas dan goodie bag menarik yang bakal memanjakan istri dan anak Anda.

Booth Nakita Mom’s and Corner berada di zona A pameran OTOBURSA. Letaknya dekat dengan pintu masuk Gelora Bung Karno (GBK).

Chynthia Nur Pratiwi, staff Marketting Communication Tabloid Nakita yang juga jadi panitia booth Nakita menuturkan, menyediakan fasilitas gratis seperti charger, alat mewarnai, minuman, sofa, serta ruang menyusui.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa salah satu fasilitas berbayar yang ditawarkan yaitu stroller atau kereta bayi, area bermain, atau pijat kaki seharga Rp 15.000. Tersedia delapan kereta bayi dan menariknya, barang sewa tersebut bisa digunakan sepuasnya selama pameran berlangsung.

“Setiap sewa dari ketiga itu juga kita kasih free goodie bag, isinya Tabloid Nakita dan pulpen,” tambah Chynthia (28/5).

Menurutnya, ini pertama kali Nakita mendirikan booth khusus Ibu dan anak di pameran dengan harapan bisa membuat para ibu dan anak lebih nyaman saat mengunjungi pameran.

“Apalagi pameran seperti ini (otomotif), biasanya bapak-bapaknya yang sibuk belanja atau liat-liat. Jadi daripada nunggu dan anaknya jadi rewel bisa langsung mengunjungi booth ini,” kata Cyhntia lagi.

Keberadaan booth Nakita rupanya juga direspon positif salah satu pengunjung bernama Nisa asal Cikarang. Dia yang datang bersama kakak dan keponakannya yang masih balita memanfaatkan booth Nakita untuk beristirahat sejenak.

“Kita sih nggak begitu ngerti sama otomotif ya. Makanya tadi waktu bapaknya lagi liat-liat, kita (kakak dan keponakannya) sempet nunggu dulu di Nakita,” tutur Nisa.

Hingga sore kemarin, Chynthia mengatakan sudah ada sekitar 20 pengunjung yang datang ke booth Nakita.

Kedepannya, dia juga berharap Nakita bisa mendirikan lagi booth Ibu dan anak di pameran besar sekaligus menambah jumlah kereta bayi yang mereka sediakan.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top