Jumat,21 Agust 2015 18:25 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ada Tiga Tipe Honda BR-V, Ini Detailnya

Foto: Bagja

Ada Tiga Tipe Honda BR-V, Ini Detailnya


Tangerang - Setelah mengenal lebih dekat crossover tujuh penumpang terbaru dari Honda, termasuk kisaran harganya, maka kini kita melihat lebih jauh beberapa tipe yang ditawarkan Honda Prospect Motor untuk Honda BR-V.

Honda Prospect Motor membagi Honda BR-V dalam tiga tipe. Mulai dari tipe terendah Honda BR-V S MT, yang kemungkinan akan dijual seharga Rp 230 juta, sementara tipe tertingginya ada Honda BR-V E Prestige CVT.

"Ada tiga tipe semuanya, S MT paling rendah, lalu E 6 MT dan CVT dan tertinggi E Prestige CVT," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. 

Beberapa fitur penunjang tentu saja akan disematkan sesuai dengan varian tipe masing-masing, yang dibedakan berdasarkan harga jualnya juga nantinya. Namun, fitur keselamatan seperti rem ABS, EBD, Airbag, sudah pasti menjadi fitur standar dari semua tipe Honda BR-V.

Honda sendiri baru akan mulai memasarkan Honda BR-V diawal tahun depan, dengan kisaran harga mulai dari Rp 230 juta sampai termahal Rp 265 jutaan. Mobil ini akan diproduksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top