Minggu,7 Feb 2016 15:07 WIB

Penulis: Advetorial

Agar Mobil Bagus dan Rapi Di Hari Valentine

  • Foto: Rian/ otomotifnet, Istimewa

    Aksesoris Valentine di Mobil

  • Foto: Rian/ otomotifnet, Istimewa

    Aksesoris Valentine di Mobil

  • Foto: Rian/ otomotifnet, Istimewa

    Aksesoris Valentine di Mobil

  • Foto: Rian/ otomotifnet, Istimewa

    Bisa pilih aksesoris sesuai selera

Jakarta - Untuk menunjukkan rasa kasih sayang sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Namun akan menjadi spesial jika dilakukan pada momen yang tepat, seperti pada hari valentine yang akan segera tiba. Untuk kamu pria yang sudah punya pacar atau istri, bisa memanfaatkan momen ini untuk berbagi kasih pada orang tercinta tersebut.

Seperti mengajak pasangan untuk pergi ketempat romantis atau sekadar makan malam. Nah, untuk membangun suasana romantis dengan pasangan sepanjang perjalanan menuju lokasi merayakan valentine, ada baiknya menata mobil dengan aksesori yang bagus sesuai tema valentine. Selain itu bisa bikin tampilan kabin mobil juga jadi lebih rapi.

Berikut beberapa aksesori mobil yang wajib disiapkan :
1.    Pewangi Kabin
Agar ruangan terasa nyaman dan romantis, penggunaan pewangi kabin yang sesuai bisa membuat kesan berbeda. Wangi bunga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyegarkan suasana loh.
2.    Bantal Mobil
Saat ini di pasaran banyak dijual bantal leher dan bantal mobil khusus untuk diletakkan di jok mobil. Nah, biar pasangan tambah sayang, coba pilih bantal yang berbentuk hati atau couple. Warna juga bisa disesuaikan dengan tema hari kasih sayang ini.
3.    Karpet mobil
Untuk membuat kabin mobil terlihat berbeda dan makin romantis, pilih pelapis yang juga ada motif hati. Atau juga bisa pilih karpet berwarna merah muda atau merah biasa. Sehingga suasana kabin juga terasa lebih nyaman dan sesuai dengan tema valentine Anda.
4.    Lampu kabin
Biar makin romantis, pencahayaan pada malam hari juga harus disesuaikan. Pilih lampu kabin yang bercahaya pink agar berkesan valentine. Tentu tidak harus dipasang di tengah, cukup di sudut yang menebarkan cahaya tidak langsung kepada penumpang. Seperti di bawah jok atau dasbor. Dijamin pasti membuat pasangan Anda semakin sayang.

Nah jika tidak sempat datang ke toko aksesoris untuk membelinya, silahkan belanja secara online. Salah satunya bisa berkunjung ke MatahariMall.com. Ada banyak produk aksesoris mobil untuk valentine  yang lucu dan berkualitas bisa Anda beli. Asyiknya, harga yang ditawarkan juga murah karena sebentar lagi  MatahariMall.com akan mengadakan promo besar menyambut hari kasih sayang ini loh. Jadi jangan sampai kamu tidak mendapatkan berbagai macam promonya ya.   

Masih ingin mendapat yang lebih murah? Jika ingin lebih hemat lagi, cukup daftarkan email untuk berlangganan newsletter MatahariMall.com . Setiap pendaftar akan mendapatkan voucher belanja yang akan dikirim langsung. Yuk segera browsing ke MatahariMall.com

 

EDITOR

Pilot

Top