Jumat,27 Mei 2016 13:24 WIB

Penulis: Octa Saputra

All New Honda Civic Kebanyakan Disukai Konsumen Muda

Foto: octa

All New Civic Turbo konsumennya lebih muda

Jakarta - Embel-embel Turbo di belakang All New Honda Civic 1.5L VTEC, ternyata mempengaruhi profile calon konsumennya. “Ada kencenderungan calon konsumen All New Civic ini, umurnya lebih muda. Rentang umurnya 25-35 tahun,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

All New Civic ini menggunakan mesin baru yang sebelumnya 1.8L dan 2.0L, sekarang menjadi 1.5L. Dengan menggunakan turbo dan jadi pertama dikelasnya, performa mesin yang bisa dihasilkan 170 dk/5.500 rpm dan torsinya 220 Nm/1.700-5.500 rpm.

Sejak di perkenalkan di IIMS 2016 pada April lalu, sudah ada 300 unit All New Civic yang dipesan calon konsumen. Seperti biasanya kendaraan anyar, calon konsumen datangnya dari kota-kota besar.

“Jakarta banyak peminatnya dan itu sekitar 48% dari total pemesanan dari pertama kali di luncurkan. Berikutnya calon konsumen terbanyak datang adri Surabaya,” jelas Jonfis.

Loyal konsumen mendominasi peminat produk anyar yang satu ini. Selebihnya merupakan konsumen yang sudah punya kendaraan jenis MPV, ingin makin eksis dengan All New Civic.

EDITOR

rio

Top