Rabu,16 Des 2015 21:30 WIB

Penulis: erie

Pelek Aftermarket All New Toyota Kijang Innova

All New Toyota Kijang Innova Bisa Pakai Pelek Ring 20

  • Foto: Kyn

    Pelek Ferroci

  • Foto: Kyn

    Pelek replika 'OEM' Toyota Vellfire

  • Foto: Kyn

    Pelek Gnosis GS4, buat pemilik All New Toyota Kijang Innova yang mau tampil beda

Jakarta- Kehadiran All New Toyota Kijang Innova membuahkan inovasi para penjual pelek untuk menghadirkan sejumlah model pelek anyar. Apalagi kalau bukan untuk diadopsi pada kendaraan sejuta umat itu.

"Model-modelnya akan membuat All New Toyota Kijang Innova terlihat semakin elegan," jelas Sukmono, punggawa Permaisuri Ban di kawasan BSD, Tangsel.

Di pasar pelek aftermarket untuk All New Toyota Kijang Innova tersedia dengan spesifikasi PCD 114,3 baut 5. Diameter yang tyersedia dan bisa dipilih untuk menambah apik penampilan Innova terbaru itu ada mulai ring 17-19.

Menurutnya Sukmono, desain Innova yang baru saja dirilis generasi terbaru itu terlihat lebih ‘kaku’ namun tetap elegan dibandingkan versi sebelumnya. Dengan begitu pantas kalau dipasangi pelek yang lebih besar cukup besar dari standarnya.

Pilihannya ada seperti pelek bermerek Ferocci yang merupakan produk OEM Toyota berwarna silver. Diameternya 17 x 7,5 inci dan PCD 114,3 Et 35,  harganya Rp 6,5 juta per set.

Kalau mau lebih ‘ekstrim’, bisa pilih buatan Precision dengan seri V10. Pelek ini memiliki motif polish dengan ukuran 19 inci, PCD 114,3 Et 45. Harganya memang ikutan sensasional yaitu di harga Rp 12,5 juta per set.

Pilihan yang memanfaatkan pelek dari mobil lain yang juga mereknya Toyota juga bisa. Silakan pertimbangkan pelek replika Toyota Vellfire yang ring 18. Sebagaimana diutarakan oleh Widya dari gerai modifikasi J-Style yang berada di kawasan Cibubur, Bekasi.

Masih kurang besar? Boy dari Tirta Motor Sport yang berada di kawasan Tendean Jaksel menyebutkan pelek berdiameter 20 inci bisa juga dijadikan pilihan. Hal itu menilik dari lapangnya ruang sepatbor MPV legendaris itu. Kyn (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

erie

Top