Senin,3 Okt 2016 09:00 WIB

Penulis: otomotifnet

Anindya Kusuma Putri, Terjebak Ganjil-Genap

Foto: Tejja/otomotifnet

Anindya Kusuma Putri Terjebak Ganjil-Genap

Jakarta - Pemegang titel Puteri Indonesia 2015 ini dikenal akrab sekali dengan dunia otomotif, khususnya sepeda motor. Bagaimana tidak? Kehidupan sehari-harinya semasa berada di kampung halamannya, yaitu Semarang selalu ditunjang dengan kendaraan roda dua berjenis underbone.

Tidak hanya dalam kota, Anin, sapaan akrab wanita cantik ini juga diketahui sanggup menerabas hutan dengan motor trail. “Kebetulan aku bersama teman komunitas adventure pernah menjelajah sampai ke pedalaman Palu, Sulawesi Tengah,” ujarnya ketika ditemui dalam acara peresmian fitur non-tunai Blue Bird (7/9) lalu. Wah, luar biasa.

Setelah hijrah ke Jakarta, rutinitas bermotor tersebut seakan menguap lantaran kepadatan jadwalnya yang luar biasa sebagai seorang ambassador. Dara 24 tahun ini ternyata tidak membawa serta motor bebek kesayangannya sehingga lebih sering mengandalkan mobil pribadi untuk beraktivitas di Ibukota dan menggunakan transportasi umum seperti taksi bila harus bepergian ke bandara.

Sebagai daily driver, tentunya Anin ikut merasakan situasi terkini mengenai lalu lintas di Jakarta. Mulai dari pembangunan transportasi massal seperti MRT hingga pemberlakukan pembatasan nomor polisi ganjil-genap. Nah, terkait yang disebutkan terakhir, rupanya ia sempat terjebak oleh peraturan baru tersebut loh.

“Kejadiannya baru dua hari yang lalu kok. Ceritanya aku lagi melintas dari arah bundaran HI mau ke arah Semanggi, rupanya nopol mobilku itu genap sedangkan hari itu sedang tanggal ganjil. Akhirnya kena tilang dan SIM ditahan deh, padahal tanggung banget waktu itu kurang 10 menit lagi sudah menunjukan pukul 20.00,” curhatnya. Tejja/otomotifnet.com

EDITOR

Bagja

Top