Jumat,13 Mei 2016 10:40 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Aplikasi ACE Hardware, Member Enggak Perlu Bawa Kartu Pelanggan

Foto: Arief

Aplikasi ACE Hardware

Jakarta- PT Ace Hardware Indonesia atau yang dikenal dengan Ace resmi meluncurkan mobile application, di Ace Alam Sutera, Tangerang, Banten (12/5).

Aplikasi ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan unggulan dan info promo terkini.

Layanan mobile application resmi dari Ace ini dapat diunduh melalui situs resmi Ace Hardware, atau google play store bagi pengguna smartphone android dan Apple appstore bagi pengguna ios.

Khusus member Ace, setelah mengaktifkan kartu membernya di aplikasi dapat memeriksa point reward, cek hadiah khusus member, mengetahui promo dan tawaran bagi member, serta promo khusus lainnya di fitur membership.

Sedangkan untuk non member, dapat melihat katalog produk promo, store location, Ace care, dan promo lainnya.

"Aplikasi ini bisa menjadi pendamping yang bermanfaat bagi konsumen, terlebih bagi member yang tidak membawa kartu fisik saat berbelanja di toko, dan fitur scanner QRcode juga dapat digunakan untuk mengenali promo tambahan pada produk terpilih," tambah Pungkas Riandika, Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail.

Tapi, bagi pelanggan yang berharap bisa melakukan belanja online atau transaksi online di aplikasi ini tidak akan bisa, karena Ace hanya menyediakan fasilitas belanja online di ecommerce terbarunya, ruparupa.com.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top