Jumat,21 Agust 2015 21:13 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Asean Stunt Day Jilid Dua Digelar di IIMS 2015

Foto: Aant

Asean Stunt Day Jilid Dua Digelar di IIMS 2015


Jakarta - Asean Stunt Day kembali digelar, jika sebelumnya jadi bumbu meriahkan Otobursa Tumlek Blek 2015 bulan Mei lalu, stunt rider atau yang lebih dikenal dengan istilah freestyler terbaik se Asia Tenggara kembali dikumpulkan dalam ajang yang sama.

Bedanya, kini bergulir di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari Jumat dan Sabtu (21-22/8). Pesertanya dari 5 negara di Asean yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar dan tentunya peserta tuan rumah dari Indonesia.

Hari ini (21/8) kompetisi sudah mulai berlangsung, sebgai pemanasan ada event rolling stoppie dan fastest wheelie. Sedang besok siang adalah kompetisi yang sesungguhnya. Mereka akan diadu skill-nya dalam waktu 10 menit, tiap peserta diharuskan mempertontonkan skill terbaiknya.


Dalam event ini, Stunt rider kenamaan asal Australia, Jack Field juga akan tampil menghibur pengunjung dengan sepeda motor trialnya. Aksi back flip diudara akan sering ditampilkannya. Selain show, Jack Field juga akan menjadi juri dalam kompetisi ini. Ia juga akan tandem dengan Reza SS, stunt rider juara Asia asal Indonesia yang akan beraksi dengan Triumph Daytona andalannya.

Penasaran dengan aksi stund rider asal Indonesia yang bakal bersaing dengan stunt rider Asean? Datang dan saksikan langsung aksinya. Kompetisi akan mulai sejak jam 1 siang!

EDITOR

advetorials

Top