Sabtu,14 Mei 2016 08:13 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Asik, Ada Kontes Audio di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Foto: OTO-SANO

Akan diadakan kontes audio di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Jakarta - Ada yang berbeda nih di OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini. Selain komunitas dan penggemar otomotif, pecinta audio pun bisa berkumpul meramaikan acara yang akan diadakan di Parkir Timur Senayan ini.

Ya, ada kontes audio loh di OTOBURSA Tumplek Blek 2016!

Kontes audio ini diadakan EMMA Indonesia, yang bergabung dengan kegiatan tahunan dari OTOMOTIF Group yang akan diadakan pad atanggal 28 - 29 Mei 2016 ini.

Sesuai standar EMMA, kelas yang dibuka adalah Sound Quality atau SQ dengan klasifikasi 2k Euro, 4k Euro dan Unlimited.

“Untuk kontes di OTOBURSA Tumplek Blek ini, peserta di kelas 2k Euro terbatas 11 slot, 4k Euro 11 slot dan yang Unlimited 22 slot,” jelas Ryanto Lay, CEO EMMA Indonesia. Pendaftarannya dibuka dari hari ini hingga tanggal 23 Mei 2016 atau ketika slotnya terisi penuh.

Soal biaya pendaftaran, dipatok Rp 1,5 juta jika mau mengikuti kontes audio ini, sedangkan peserta akan mengikuti Technical Meeting yang diadakan pada hari Selasa, 24 Mei 2016.

 

EMMA OTOBURSA 2
Kontes SQ akan dinilai juri profesional dari Thailand dan Singapura

Tidak lupa juri yang akan menilai kontes audio di OTOBURSA Tumplek Blek ini pun dipilih dengan kualifikasi yang tinggi, Yang pertama, ada Chutai Polsuwan dari Thailand. Kemudian ada Cartoon Lee dari Singapura.

Ingin menguji seberapa canggih sistem audio mobil anda? Jangan lupa mendaftar sebelum kehabisan slot…

Info: Tiyodora Magdalena (0812-9493-3999, BBM: 2B2CDA)

Syarat dan Ketentuan:

  • Penjurian kelas 2k dan 4k pada hari Sabtu, 28 Mei 2016
  • Penjurian kelas Unlimmited pada hari Minggu, 29 Mei 2016
  • Setiap peserta WAJIB memasuki venue sebelum pukul 07.00 dan baru dapat meninggalkan venue setelah pukul 21.00
  • Penjurian akan dilaksanakan mulai pagi sampai dengan maksimal pukul 16.00
  • Setelah penjurian selesai sampai dengan diperbolehkan meninggalkan venue, setiap peserta sangat disarankan dan atau diperbolehkan untuk melakukan kegiatan jual-beli atau berpromosi di setiap mobil masing-masing
  • Pembatasan hanya diberlakukan kepada Banner yang dipasang di setiap mobil. Terbatas hanya untuk Banner yang memuat Logo Annual Sponsor EMMA Indonesia 2016. Dilarang brosur, paket, dll tidak dikenai batasan apapun
  • Untuk penentuan nomor urut penjurian. Bayar pendaftaran terlebih dahulu, akan diberikan kesempatan duluan untuk memilih nomor urut pada saat technical meeting

EDITOR

Bagja

Top