Rabu,19 Agust 2015 16:23 WIB

Penulis: bagja otomobil

Asik, Kini Ada KIA All New Sportage Versi Diesel di Indonesia

Foto: Bagja

Asik, Kini Ada KIA All New Sportage Versi Diesel di Indonesia


Jakarta - KIA Mobil Indonesia meluncurkan varian terbatas dari crossover andalannya KIA All New Sportage. Kali ini bermesin diesel dan hanya dijual selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

KIA Sportage diesel disuguhkan dengan mesin CRDi VGT berkapasitas 2.0 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 177 dk dan torsinya 39 kgm. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Tampilan Tiger Noose pada wajah tetap ditonjolkan sebagai ciri khas dari KIA, ditambah panoramic sunroof yang membuat kabinnya semakin berkelas dan menyiratkan nuansa adventure di dalam kabin.

"Sportage diesel merupakan kejutan dari kami, karena kini tersedia dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Tetap efisien, namun paling bertenaga dikelasnya," ujar Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia Lawindri Liu.

Sejumlah fitur sudah disediakan, antara lain sensor parkir, keyless entry, tombol start/stop untuk menghidupkan mesin, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, dan juga panoramic sunroof. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top