Kamis,30 Juni 2016 21:20 WIB

Penulis: toncil

Auto Bild Indonesia Kembali Gelar Holiday Test Drive

Foto: toncil

Holiday test drive Auto Bild Indonesia kembali diselenggarakan

Jakarta – Acara tahunan Auto Bild Indonesia, Holiday Test Drive kembali digelar. Kini sudah memasuki sebelas tahun penyelenggaraan. 

Memberangkatkan sebanyak 21 awak redaksi dengan mobil pilihannya dan juga 5 pembaca loyal. Menjadikan program tahun ini menjadi peserta paling banyak sepanjang penyelenggaraan. 

Setiap awak redaksi dipersilahkan untuk memilih mobil yang akan dipakai dan test selama gelaran. Alhasil nyaris setiap segmen mobil lengkap tersedia. Sedan, MPV, SUV lengkap semua. Namun, segmen SUV menjadi paling banyak dipilih. 

“Dalam HTD kali ini, selain test mobil, kita test juga beberapa produk sponsor. Seperti modem dari Smartfren dan fitur 4G LTE, ban Hankook dan juga kaca film V-Kool,” sebut Ivan Casagrande Momot, project officer HTD 2016.

Peserta paling jauh melaksanakan HTD 2016 yakni Triyatna Widiyadi yang menggunakan All New Toyota Kijang Innova menuju Padang dan juga Akbar Keimas yang akan pergi ke Bali menggunakan Mazda VX-1. 

Sementara itu, untuk pembaca loyal yang juga ikut program HTD mendapat fasilitas yang sangat baik. Dibekali dengan uang saku sebesar Rp 2,5 juta, juga diberikan model Smartfren dengan pulsa Rp 1 juta. Saringan peserta melalui twitter. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top