Kamis,12 Nov 2015 10:25 WIB

Penulis: Wayang

Autobacs Resmi Dibuka

Foto: istimewa

Autobacs Resmi Dibuka



Surabaya - PT Autobacs Indomobil Indonesia secara resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia (10/11). Kota Surabaya jadi lokasi pertama gerai Autobacs di Indonesia, berada di jalan AR Hakim, berada di bangunan dua lantai yang semuanya dikospekan sebagai “Automotive Lifestyle Center”.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pembukaan tirai logo Autobacs oleh Setsuo Wakuda, Representative Director and Chief Executive Officer Autobacs Seven, Co. Ltd., dan Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.

Mayoritas dari produk yang dipasarkan di Autobacs didatangkan langsung dari Jepang. Konsumen bisa memeilihnya di lantai dua, dan jika menginginkan bisa juga melakukan pemasangan di area pit service yang berada di lantai satu dari gerai itu.

Kehadiran Autobacs di Indonesia dimulai dengan terbentuknya PT Autobacs Indomobil Indonesia, yang merupakan joint venture antara Autobacs Seven Co., Ltd, Jepang dengan PT Central Sole Agency, yang merupakan anak suku usaha dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. pada tanggal 22 Juli 2013. (Otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top