Selasa,25 Agust 2015 14:16 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Autovision Tawarkan Lampu LED Sepeda Motor di IIMS 2015

Foto: Bagja

Autovision Tawarkan Lampu LED Sepeda Motor di IIMS 2015


Jakarta - Mau sepeda motor tampil beda, bisa coba yang satu ini. Lampunya sudah mengusung LED. Selain lebih keren, lebih terang dan lebih hemat energi. Autovision merespon dari banyaknya permintaan konsumen terhadap lampu LED headlight berkualitas untuk sepeda motor.

Kebutuhan daya yang sangat kecil, umur pakai yang relatif lebih panjang, warna cahaya yang lebih putih, serta cahaya yang lebih fokus, menjadi poin utama disediakannya bohlam LED pengganti lampu pijar standar pabrikan. 

Tidak seperti bohlam HID yang memerlukan pengubahan arus listrik pengisian aki dan atau peningkatan kapasitas pembangkit listrik pada sepeda motor, bohlam LED secara umum dapat langsung digunakan dengan menghubungkan ke sumber daya lsitrik DC, dan pada jenis bohlam LED tertentu telah dapat langsung dihubungkan ke sumber listrik dari pembangkit (umumnya berupa daya listrik AC).

Pada gelaran IIMS 2015 di PRJ Kemayoran Jakarta kali ini, autovision memperkenalkan rangkaian produk LED Headlight khusus untuk sepeda motor, Zenith Motorcycle LED Headlight Autovision dengan sumber arus DC Daya 12 V 32 W, menghasilkan 3.000 lumen.

Tersedia dalam warna cahaya 6.000 Kelvin dan 3.000 Kelvin Zenith Motorcycle LED Headlight autovision dengan sumber arus AC Daya 12 V 20 W, menghasilkan 2.200 lumen. Tersedia dalam warna cahaya 6.000 Kelvin.

Penggunaan 3 bagian Bright COB LED yang didesign khusus untuk Motorcycle LED Headlight, mampu memberikan penerangan optimal dengan cakupan pendaran 360 derajat. 

Zenith Motorcycle LED Headlight autovision dilengkapi sistem pembuangan panas melalui perpaduan sistem pendinginan melalui body aluminium dengan design kisi-kisi pelepas panas serta fan khusus untuk lampu LED headlight, guna mengkondisikan suhu kerja optimal.

”Memberikan kualitas produk adalah sebuah keharusan dan guna mengoptimalkan pelayanan, varian Zenith Motorcycle LED Headlight autovision disertai garansi 1 tahun lamanya,” tutup Lily Hernawan, Presiden Direktur Sampurna Part Niaga. (otomotifnet.com)

EDITOR

advetorials

Top