Minggu,15 Mei 2016 21:30 WIB

Penulis: Indri

Ayu Ting-Ting Hingga Pemain Persib Ramaikan Datsun Day 2016.

Foto: Indri

Datsun Day 2016 Bandung

Bandung - Datsun Day 2016 kembali jadi acara kumpul para pencinta  dan pemilik mobil Datsun di Indonesia. Acara ini berlokasi di Eldorado Concert Hall, Bandung (15/5).

Hingga pukul 12.30 WIB siang tadi, sudah lebih dari 600 mobil serta 2000 orang menghadiri acara yang jadi perayaan dua tahun Datsun di Indonesia tersebut.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, sebanyak 870 mobil serta 2.600 orang telah mendaftar secara online untuk mengikuti Datsun Day 2016.

"Kami waktu itu buka registrasi di online, tapi yang belum sempat registrasi. Kami menerima dengan tangan terbuka," lanjut Indri.

Datsun Day 2016 juga menghadirkan komunitas pencinta Datsun, seperti Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI), Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), dan Old Datsun Indonesia (ODI).

"Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung Datsun sejak awal," ujar Shinkichi Izumi, Vice President PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Mengambil tema Funventure, Datsun Day 2016 berisi serangkaian acara seperti fun slalom, games, kids corner, mommies corner, bazaar, dan safety talks. Acara ini juga dimeriahkan oleh Ayu Ting-Ting serta kesempatan untuk bertemu dengan pemain Persib. 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top