Minggu,20 Nov 2016 08:15 WIB

Penulis: JLM

Bardahl Berminat Support Balap Nasional

Foto: JLM

Bardahl di masa akan datang berminat untuk mensponsori tim balap roda dua atau empat sebagai pembuktian ketangguhan produknya

Jakarta - Produk Bardahl dengan kelebihan teknologi molekul C60 berukuran 0,01 mikron mampu menembus pori-pori miskroskopis dan meresap di permukaan logam sehingga mampu memberikan proteksi pada mesin.

Molekul C60 juga bekerja optimal menahan suhu tinggi dari produk pelumas lain.

Cara yang ditempuh untuk melakukan pembuktian keunggulan produk Bardahl dengan menjadi pelumas di pentas kompetisi atau balapan baik roda dua maupun roda empat.

"Salah satu pembuktian produk kami unggul tentu dengan ikut kompetisi balap atau motorsport baik roda dua dan empat," tutur Eric H. Fletcher selaku CEO & Owner Bardahl Asia Pacific.

Dijelaskan tentu Bardahl akan terjun di kompetisi balap nasional, roda dua atau empat, karena ingin memberikan bukti bila produk Bardahl benar-benar tangguh.

"Itu sudah ada di perencanaan kami ke depannya di mana Bardahl nanti tak hanya mejeng stiker semata. Akan tetapi produknya juga dipakai."

"Namun belum dalam waktu dekat karena fokus awal ini adalah mensosialisasikan dan mereintroduksi Bardahl di pasar Indonesia," pungkas Syafrian Effendi selaku direktur PT Anugerah Lubricant Indonesia selaku prinsipal Bardahl Indonesia. (otomotifnet.com)

EDITOR

Joni Lono Mulia

Top