Kamis,27 Agust 2015 17:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Bazaar Bagasi Buka Lapak Lho di IIMS 2015

Foto:

Bazaar Bagasi Buka Lapak Lho di IIMS 2015

 
Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 enggak lupa lho untuk menggandeng Bazaar Bagasi OTOMOTIF. Jadi, yang mau lihat-lihat lapak bagasi ada apa saja, boleh sambangi JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ingin dapatkan komponen atau onderdil langka untuk mobil atau motor klasik Anda? Silakan datang ke booth Bazaar Bagasi. Booth ini memang seperti pasar bebas yang menghadirkan berbagai pernak-pernik dan merchandise otomotif. 

Mulai dari T-shirt, emblem grill dengan beragam model, peneng instansi negara, onderdil bekas dan baru, aneka ragam mainan otomotif, jam dinding sesuai brand mobil Anda, dan banyak lagi. Hanya batu akik berdisain otomotif yang belum ada.

Di arena ini pula pengunjung bisa saksikan berbagai karya motor custom lansiran Gumz Custom Motorcycle. Tampang motornya sangar-sangar dan yang punya selalu siap sedia diajak diskusi soal customize dan sisi-meliknya, apalagi kalau motornya dibeli pasti lebih siap.

Bagi penggemar mobil klasik, khususnya Citroen, Bazaar Bagasi ini pula tempatnya cuci mata atau bernostalgia.  Citroen lawas berbagai edisi dan model bertebaran memejeng diri. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top