Sabtu,13 Agust 2016 18:13 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Beli Ban Bridgestone di TOMO, Dapat Pelayanan Apa Aja Bro?

Foto: Arief

Bridgestone

Tangerang Selatan - Mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten, PT Bridgestone Indonesia mensosialisasikan peran penting jaringan distribusi resminya, Toko Model (TOMO).

Berlokasi di hall 3 PF6, area Pre-Functioned, Bridgestone menunjukan tampilan resmi jaringan TOMO serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat berkunjung.

"Pelayanan yang nyaman di booth Tomo diharapkan dapat mewakili apa yang konsumen dapatkan di TOMO sesungguhnya," jelas Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing Bridgestone Indonesia.

Untuk gelaran ini, Bridgestone di booth TOMO menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya.

Seperti Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis, dan Techno.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi terkait segala jenis ban dan terdapat ruang tunggu yang cukup nyaman.

Pelanggan yang membeli ban di TOMO juga tidak hanya sekedar mengganti ban tapi juga mendapatkan pelayanan. 

Seperti layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Sejak diperkenalkan pada 1990 lalu, jaringan Toko Model Bridgestone sudah tersedia 278 jaringan di seluruh Indonesia. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top