Senin,24 Agust 2015 08:00 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Beli YZF-R1 Atau YZF-R1M? Ini Benefit Yang Diberikan Oleh Yamaha

Foto: Denta

Beli YZF-R1 Atau YZF-R1M? Ini Benefit Yang Diberikan Oleh Yamaha


Jakarta – Setelah berhasil menjual habis YZF-R1 dan YZF-R1M, Yamaha juga memberikan benefit untuk para pembelinya. Mulai dari layanan after sales hingga aktivitas untuk para penunggang motor bermesin 998 cc ini.

“Ada 6 benefit yang diberikan untuk para pemilik R1 dan R1M, ditambah juga dengan aktivitas yang dibuat untuk menyalurkan hasrat memacu motor dan menambah skill berkendara,” jelas Hendri Wijaya, General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keenam benefit tersebut antara lain. Pertama, free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk oli, filter oli, filter udara, busi, aki, kampas rem dan lainnya. Kemudian kedua, 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia.

Ketiga, road assistance emergency service selama 3 tahun yang melayani 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Keempat, bike care yang melakukan detailing motor sekali dalam setahun atau pembersihan setelah servis.

Kelima, pick-up service yaitu fasilitas antar jemput motor jika ingin melakukan servis. Dan keenam adalah home service, jika pemilik malas pergi ke bengkel resmi maka teknisi Yamaha akan datang ke rumah.

Aktivitas yang diberikan Yamaha untuk para pemilik R1 dan R1M yaitu misalnya seperti turing, track day di sirkuit Sentul, pelatihan safety riding, gathering dan lainnya. Kegiatan ini dilakukan bersama komunitas Yamaha CBU yakni Yamaha Revs CBU Indonesia. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

advetorials

Top