Jumat,1 Jan 2016 18:00 WIB

Penulis: bagja

Bez Auto Center, Tempat 'Kongkow' Baru Para Pecinta Otomotif

Foto: istimewa

peresmian Bez Auto Center

Jakarta - Lapak yang menjajakan semua hal tentang otomotif semakin banyak saja dibuka. Banyaknya tempat seperti ini memudahkan konsumen. Sekali jalan, bisa mendapatkan banyak item sekaligus di satu tempat. 

Seperti yang paling baru yakni Paramount Land yang hari ini meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yang berlokasi di pusat komersial Gading Serpong. 

“Bez Auto Center’ di Gading Serpong merupakan area otomotif terpadu yang lengkap, dibangun di atas lahan seluas 5,4 ha terdiri dari 108 unit ruang usaha baik untuk suku cadang otomotif, hingga mobil bekas yang berkualitas dengan pilihan unit ruang usaha mulai ukuran 9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2," beber Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Bez Auto Center berada dilokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat komersial. Area parkir juga lebih luas dengan area display mobil yang memudahkan konsumen dalam memilih unit kendaraan.

Pada peresmiannya, digelar Paramount Speed Nation 2015, berupa ajang drag bike dan grag race. Kedepannya, pihak paramount menjanjikan bakal menyuguhkan hiburan seputaran otomotif yang menggandeng komunitas otomotif untuk menghidupakan pusat 'kongkow' baru para pecinta otomotif di Gading Serpong.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top