Senin,28 Maret 2016 12:45 WIB

Penulis: billy

Bidik Perawatan Mesin, Autobacs Indonesia Pasarkan SurLuster

Foto: Billy

Bidik Perawatan Mesin, Autobacs Indonesia Pasarkan SurLuster

Jakarta - Mobil Anda butuh perawatan mesin, seperti ada keluhan akselerasi berkurang hingga cari chemical buat perlindungan mesin? Yuks mampir saja ke Autobacs Indonesia. 

Meski identik menjual produk unik macam aksesoris ekterior dan interior mobil.  Namun kalau Anda teliti menjelajahi gerainya, ada loh produk-produk keren buat perawatan mesin disana. 

“Kami sediakan varian produk dari SurLuster, Jepang,” terang Djoni Sutanto, Direktur Autobacs Indomobil Indonesia(AII).

Nih yang seperti OTOMOTIFNET uji yakni SurLuster Loop, engine fuel system cleaner. 

Pabrikan engine support chemical nomor satu di Jepang ini merancang formulasi khusus cocok dengan berbagai macam BBM bensin yang Anda gunakan. Aplikatif untuk mesin 4 silinder maupun 6 silinder terbaru.

Cara pakainya dicampurkan setiap 10.000 km dan dituangkan ke dalam full tank bensin. “Selama jarak tersebut formulanya akan bereaksi,” tambah Tadayuki Iriyama, Product Specialist Departement Head PT. AII. 

Misalnya mengatasi konsumsi bahan bakar yang boros karena semprotan injektor yang kurang bagus. Langsam mesin yang tidak stabil juga bisa diperbaki. Endapan karbon dipiston dan klep juga bisa berkurang. Ujung-ujungnya, performa mesin akan membaik.

SurLuster pembersih sistem bahan bakar ini dijual seharga Rp 249.500, diklaim sebagai best value sesuai keunggulannya. Bisa dibeli di semua gerai Autobacs, seperti di Kota Kasablanka, Jaksel dan Surabaya, Jaktim.  

Selain pembersih sistem bahan bakar, SurLuster juga punya banyak items perawatan mesin lainnya, seperti aditif hingga vitamin oli.

EDITOR

Bagja

Top