Rabu,17 Agust 2016 11:00 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Bikin Dealer Berkonsep Downtown, Cara Audi Dekat ke Konsumen

Foto: Arief

delaer audi berkonsep downtown

Tangerang Selatan- Untuk terus memberikan pelayanan yang prima serta lebih dekat kepada konsumen, PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di tanah Air terus melakukan inovasi dari segi pelayanan aftersales, service, dan jaringan.

Dalam pemaparannya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Audi kini tengah mempersiapkan sebuah showroom dengan konsep downtown yang terletak di Metropolitan Tower, di Jalan R.A.Kartini No.9, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Seperti yang saya sampaikan, dengan konsep downtown dan bergabung di publik area atau pusat bisnis kita berusaha untuk menjangkau konsumen yang lebih luas," ujar Adhi J Setiadhy, Aftersales manager Audi Indonesia.

Lanjut Adhi, untuk membangun dealer berkonsep baru ini pihak principal Audi di Jerman tetap ikut campur tangan, bahkan untuk desain, furniture, dan segala pelayanan di delaer ini semua diatur pihak prinsipal.

"Tentu saja, semua diatur. Bahkan Audi pusat memiliki portal untuk segala desain delaer," jelasnya.

Selain layanan purna jual, delaer baru ini juga akan melayani service ringan dengan tersedianya 6 stall.

"Biasanya sih mengerjakan quick service yang satu hari selesai, sedangkan untuk pekerjaan berat akan tetap dilimpahkan ke bengkel Audi Halim. "Mulai beroperasi September mendatang," pungkas Adhi. 

EDITOR

Bagja

Top