Minggu,14 Feb 2016 08:15 WIB

Penulis: Otomotifnet

Gathering Produk Aftermarket

Bisa Tambah Pengetahuan Soal Spare Part

Foto: Oct

Gathering Produk Aftermarket

Bekasi - Menggandeng beberapa komunitas di kawasan Bekasi, Jabar, PT Dirgaputra Ekapratama (DEP) mengadakan gathering yang berlangsung di Planet Ban R4, Harapan Indah (13/2). 

Beberapa komunitas yang hadir diantaranya Avanza-Xenia Indonesia Club (ASIX), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Jazz Fit Club (JFC), Pajero Sport Family (PSF).
Gathering kali ini DEP yang merupakan distributor beberapa spare part aftermarket mobil ternama, ingin lebih memperkenalkan produknya. 

“Selain sebagai produk original equipment, produk seperti kampas rem MK Kashiyama juga ada yang aftermarket. Tentunya dengan kualitas yang sama dengan barang orisinal,” ucap Irwan Ferryal selaku General Manager Product and Logistic DEP.

Sebagai pengguna mobil, hal seperti ini tentu dianggap bermanfaat. “Gathering produk aftermarket seperti ini, tentunya menambah pengetahuan kita mengenai spare part non orisinal. Selama ini yang kita tahu, selalu disarankan memakai produk asli rujukan bengkel resmi,” ucap Ahmad Ridwan anggota dari AXIC.

DEP sendiri selain MK Kashiyama (kampas rem dan minyak rem), juga sebagai distributor produk RCA (aki dan kopling set), Kujira (tie rod, ball joint, lower arm, upper arm dan stabilizer link), IKK (engine mounting) dan Neolux (bohlam). 

Produk-produk tersebut saat ini yang digunakan OTOMOTIF dalam rangka Long Term Test Produk Aftermarket. (Oct)

EDITOR

Bagja

Top