Jumat,11 Maret 2016 14:15 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Blue Bird Bali Dukung Festival Budaya di Kuta

Foto: Ketut

Blue Bird dukung Festival Budaya

Kuta – PT. Blue Bird Tbk bekerjasama dengan Desa Adat Kuta memberikan dana motivasi pembuatan ogoh-ogoh untuk 13 Banjar di Kuta sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian budaya Bali.

Acara ini masih masuk dalam rangkaian perayaan Nyepi Tahun baru Saka 1938 yang jatuh Rabu lalu (9/3).

Dana motivasi tersebut diberikan secara langsung oleh General Manager Pool Bali, Dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana  pada Senin (7/3) lalu.

Setiap tahunnya setelah perayaan Nyepi di desa Adat Kuta selalu ada rangkaian festival seni yang bertajuk Festival seni Budaya.

Untuk tahun 2016 ini mengambil tema ‘Yowana Kalanga Taksu’ yang artinya individu yang memiliki jiwa enerjik yang perasaannya dirasuki keindahan dan kharismatik.

“Ini tahun keempat Blue Bird mendukung acara Festival Budaya ini, dan semakin tahun pagelaran ini kian ramai, hal ini ditengarai dengan semakin banyaknya booth yang bergabung,” jelas Panca Wiadnyana.

Dalam perhelatan Pasar Rakyat Desa Adat Kuta 2016 ini juga diadakan kontes pemilihan Jegeg Bunga Desa Kuta, Bali 2016.

Menghadirkan 13 gadis desa Kuta perwakilan dari 13 Banjar di desa adat Kuta.

PT. Blue Bird Tbk kembali memberikan beasiswa untuk 5 Jegeg Bunga Desa Kuta untuk Kategori Juara 1 sampai 3.

“Ini merupakan wujud terima kasih Blue Bird karena kesuksesan Blue Bird di Pulau Dewata tak lepas dari dukungan seluruh Masyarakat Bali. Kami harap partisipasi ini bisa menjadi bagian kegembiraan bagi masyarakat Kuta” jelas Panca. (otomotifnet.com/ketut)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top