Kamis,19 Mei 2016 14:30 WIB

Penulis: toncil

BMW Innovation Festival 2016

BMW Indonesia Siap Pamer Mobil Tanpa Supir dan Robot

Foto: BMW

BMW Innovation Festival 2016 siap digelar di Indonesia

Jakarta - Merayakan ulang tahun yang ke 100, BMW menyelenggarakan banyak acara dengan moto 'the next 100 years'. Memeriahkan perayaan tersebut, BMW Group Indonesia untuk pertama kali menghadirkan The Innovation Festival 2016 (28/5) mendatang. 

Dalam acara yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jaksel tersebut BMW akan menghadirkan banyak pembicara dengan melakukan kerjasama pada banyak pihak.

"Pada BMW sendiri memiliki produk yang sudah memiliki inovasi dan teknologi masa depan. Acara ini penting bagi generasi muda sehingga memiliki motivasi yang besar," sebut Helena Abidin, Direktur Marketing BMW Group Indonesia saat ditemui dalam acara presa conference Innovation Festival 2016 (19/5).

Dalam acara Innovation Festival 2016 tersebut akan dibagi menjadi tiga bagian. Pertama, akan diundang para pakar dalam bidang inovasi. Seperti teknologi automous pada kendaraan serta juga pengembangan robot untuk melakukan banyak pekerjaan. 

"Dengan adanya robot tersebut mungkin saja kedepannya pihak marketing tak lagi dibutuhkan," canda Helena. 

Bagian kedua adalah workshop. Jadi, pengunjung bukan saja jadi objek, namun juga akan diajak diskusi mengenai inovasi yang ada. Bisa seputar pengembangan atau lainnya.

Sementara bagian ketiga adalah showcase. Nantinya pihak Intel akan display inovasi terbarunya. "Intel percaya bahwa teknologi merupakan faktor penting dalam inovasi dan membantu membuat pengalaman paling menakjubkan," ucap Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Sementara itu untuk BMW sendiri punya produk yang memiliki inovasi tinggi. Salah satunya yakni All New BMW X1, yang sudah memiliki inovasi untuk meminta pengendara istirahat, jika terdeteksi pengendara sudah kelelahan.

EDITOR

Bagja

Top