Kamis,20 Agust 2015 00:20 WIB

Penulis: otomotifnet.com

BMW R 1200 GS, Motor Paling Banyak Diminati Konsumen Indonesia

Foto: BMW Motorrad

BMW R 1200 GS, Motor Paling Banyak Diminati Konsumen Indonesia


Jakarta – Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung mulai 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta, motor BMW Motorrad ternyata sudah cukup banyak yang inden. Khususnya tipe adventure yakni BMW R 1200 GS.

“Total inden sampai pembukaan IIMS 2015 sudah sebanyak 20 unit untuk BMW R 1200 GS yang bergenre adventure,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia. Motor yang digemari para petualang ini memiliki harga jual Rp 695.000.000 off the road Jakarta.

BMW R 1200 GS adalah motor yang paling banyak diinden, diluar itu juga ada tipe lain seperti BMW R nineT dan lainnya yang menginden. Jika ditotal jumlahnya sudah mencapai 24-25 unit. Untuk yang sudah menginden motor BMW Motorrad, diperkirakan akan dikirim unitnya pada bulan Desember 2015.

Untuk jaringan aftersales service-nya sendiri, Maxindo Moto sebagai importir dan distributor BMW Motorrad di Indonesia sangat serius untuk membangun. “Kami akan terus membangun, memperbaiki dan memperkuat jaringan aftersales service di Indonesia. Tak hanya motor yang kami jual saja, nantinya motor BMW Motorrad yang dijual oleh importir umum juga akan kami layani,” tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)


EDITOR

advetorials

Top