Kamis,29 Okt 2015 08:30 WIB

Penulis: Wayang

Bos Toyota Kenalkan Slogan Baru di Tokyo Motor Show 2015

Foto: Bil

Bos Toyota Kenalkan Slogan Baru di Tokyo Motor Show 2015



Tokyo. What Wows you? Inilah slogan booth Toyota di Tokyo Motor Show 2015.  Seperti yang diperkenalkan Akio Toyoda, CE0 Toyota Motor Corporation(TMC) saat membuka booth Toyota di TMS(28/10) lalu. Dalam sambutannya, pria yang juga gemar balapan ini, menyatakan Toyota dalam membuat mobil selalu berusaha membuat keterikatan emosional dengan pemiliknya.
   
Enggak sekadar teori, slogan ini juga sudah dipraktikan dalam beberapa varian baru yang dipamerkan dalam gelaran otomotif terbesar di Jepang ini. Misalnya Wow itu harus menyentuh perasaan calon pemiliknya. Seperti yang pada Prius generasi ke empat yang menjadi kendaraan produksi masal Toyota pertama yang menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architechture). TNGA adalah inovasi Toyota yang menghadirkan platform dengan sasis yang lebih rigid hingga 60% dari sebelumnya, serta menciptakan low center of gravity sehingga lebih stabil dikendarai.



Lantas tampilan masa depan seperti Toyota FCV plus, selain membuat kagum, bangga dengan teknologi Eco juga akan menimbulkan rasa cinta pada mobil. Kemunculan Kikai yang dikonsepkan sebagai mesin yang dibuat oleh tangan manusia, membuat jalinan emosi yang kuat. Begitu juga dengan kehadiran Toyota S-FR, konsep dua pintu yang melahirkan rasa gembira. “Perasaan tertarik harus muncul s aat bersama Toyota,” terang Toyoda yang tampil dipanggung bersama Ichiro Suzuki, pemain baseball kelahiran Jepang yang bergabung di  Miami Marlins. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top