Kamis,27 Okt 2016 16:50 WIB

Penulis: Panji Maulana

OTOMOTIF Choice Award 2016

Bosch Gondol 2 Penghargaan di OTOMOTIF Choice Award 2016

Foto: Rizky Apriyandi

Sesuai hasil survei Bosch masih menjadi salah satu produk favorit pilihan konsumen

Jakarta – Bosch, brand sparepart asal Jerman yang sudah cukup lama berada di pasaran aftermarket Indonesia berhasil menyabet dua penghargaan pada gelaran OTOMOTIF Choice Award 2016 yang berlangsung di Kelapa Gading Sport, Jakarta Utara (26/10).

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh tim riset Kompas Gramedia Majalah periode September 2016 yang didominasi kalangan muda berusia 18-24 tahun di 5 kota besar (Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar) , Bosch memperoleh penghargaan untuk kategori wiper dan bohlam (bulb) mobil.

Untuk wiper, Bosch mengungguli 4 merek wiper terkenal dengan persentase Favorite Brand sebesar 24,8% dan Most Used Brand 22,5% serta index 23,65.  Sementara pada bohlam, Bosch meraih persentase tertinggi dengan angka 23,5%  untuk Favorite Brand dan 22,5% untuk Most Used Brand dengan index 23 dibanding 4 brand bohlam lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada tim OTOMOTIF yang sudah memberikan penghargaan OTOMOTIF Choice Award. Kami dari Bosch sangat senang karena produk kami ini masuk ke anak muda. Artinya saat ini Bosch mensuplai spare parts otomotif yang berkualitas yang sangat diterima oleh kalangan anak muda,” jelas Friendky, Product Marketing Manager PT Robert Bosch Indonesia setelah menerima penghargaan.

Jadi, menurutnya, tren saat ini anak muda tidak hanya melihat harga tapi juga terpenting kualitas. “Tentunya hal ini sangat sejalan dengan Bosch yang selalu memproduksi spare parts berkualitas dan juga penuh inovasi,” imbuh Friendky.

Congratulation Bosch. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top