Selasa,26 Juli 2011 06:02 WIB

Penulis: Agus Sulis

Bosch Tambah Lagi Bengkel Khusus Mesin Diesel

Foto:

Bosch Tambah Lagi Bengkel Khusus Mesin Diesel


Jakarta - Pelayanan service mesin diesel bakal semakin lengkap dengan kehadiran jaringan layanan mesin diesel dari Bosch. Melalui Fakta Jaya Motor, satu showroom dan dealer Bosch Diesel Center kembali dibuka di kawasan Jakarta Pusat.

Bosch Diesel Center terbaru ini diklaim sudah dilengkapi dengan piranti berteknologi canggih yang disediakan tidak hanya untuk melakukan service dan perbaikan mesin-mesin diesel saja, tapi juga mampu melakukan analisa dan pengujian.

"Pembukaan Fakta Jaya Motor sebagai Bosch Diesel Center akan memperkuat jaringan Bosch yang telah ada di Indonesia. Sampai saat ini, kami sudah memiliki 10 workshop," ujar Rudy Karimun, Managing Director PT Robert Bosch.

Sementara menurut CEO PT Fakta Jaya Motor, Iman Suhendra, kehadiran Bosch Diesel Center terbaru ini merupakan sebuah langkah strategis, karena merupakan workshop pertama yang sudah mumpuni dalam melayani mesin diesel common rail di Indonesia.

"Sehingga harapannya, dengan layanan yang kami berikan bisa membuat mesin-mesin diesel mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dan efisien dibanding mesin bensin sekalipun, serta suara yang lebih halus dan emisi gas buang yang rendah. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

billy

Rabu,20 April 2016

Galeri Foto Pertamax Drift war

Senin,14 Maret 2016

Jakarta Auto Meet 2016

Kamis,3 Maret 2016

Serunya Bocah Balap MiniGP!

Top