Senin,29 Feb 2016 13:30 WIB

Penulis: Iday

Bursa Mobil Pertama di BSD City Telah Hadir

Foto: Bob

Bursa mobil BSD

Banten - Kabar gembira bagi Anda yang berdosimili di Tangerang Selatan, Banten.

Kini tak perlu pergi terlalu jauh dari rumah untuk menemukan mobil bekas berkualitas. Cukup kunjungi bursa mobil BSD yang mulai beroperasi sejak akhir Februari ini (27/2).

Bursa Mobil BSD merupakan pusat jual beli mobil baru dan bekas pertama di area kompleks perumahan dan bisnis, BSD City.

Sentra mobil seken ini digerakkan PT. Jakarta Teknologi Utama (Tekno Motor) yang berada di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, developer BSD City.

"Pembukaan Bursa Mobil BSD adalah salah satu cara dari PT. Sinar Mas Multiartha untuk memberikan kemudahan bagi para warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke laur daerah, karena ada yang lebih dekat," jelas Indra Widjaja, selaku President Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha saat soft launching Bursa Mobkas BSD.

Areanya berdekatan dengan Indonesian Convention Center (ICE) dan punya tiga blok. Yaitu blok A, B, dan C. Tetapi pada saat soft launching, baru blok A yang siap digunakan oleh para tenant.

"Untuk saat ini blok B dan C masih dalam tahap pembangunan, tetapi kami rencanakan akan siap digunakan pada bulan Juli tahun ini," kata Njoman Sudharta, PT. Jakarta Teknologi Utama (Tekno Motor)

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top