Rabu,26 Agust 2015 15:29 WIB

Penulis: bagja otomobil

Buruan, Edisi Terbatas Daihatsu Terios Tinggal 1 Unit!

Foto: Bagja

Buruan, Edisi Terbatas Daihatsu Terios Tinggal 1 Unit!


Tangerang - Daihatsu menampilkan dan menawarkan Daihatsu Terios anyar edisi terbatas. Ditawarkan hanya 10 unit saja dan ternyata hanya tersisa 1 unit saja, ayo buruan!

Namanya juga edisi terbatas, tentu harus dibedakan dengan Daihatsu Terios lainnya yang beredar di pasaran. Tampang sporty langsung terlihat pada Terios Limited Edition ini, apalagi ada stiker bertuliskan Limited pada bodi, membuatnya semakin ekslusif.

Masuk kedalam kabin, ada leather seat pada semua kursi, dan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim.

"Daihatsu Terios Limited Edition mengambil basis Daihatsu Terios R Advanture atau varian tertinggi," ungkap Jentro Trimaryanto, Research and Development PT ADM.

Astra Daihatsu Motor membanderol Terios Limited Edition seharga Rp 239,3 juta untuk transmisi manual dan banderol Rp 253,2 juta untuk transmisi otomatis. "Selisih harga dengan Daihatsu Terios Limited Edition dan Daihatsu Terios R Advanture Rp 8 juta sampai Rp 9 juta," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top