Sabtu,28 Mei 2016 12:10 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek

Cari Aksesori Karimun, Yuk Main Ke Booth KCI di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Foto: Sano

Mampir yuk ke booth Karimun Club Indonesia di OTOBURSA Tumplek Blek 2016 untuk lihat-lihat aksesoris Karimun Kotak dan Wagon R

Jakarta - Kalau anda pemilik Suzuki Karimun kotak atau Karimun Wagon R terbaru dan sedang mencari-cari aksesoris hingga spare parts untuk mobil kesayangan, mampir saja ke booth Karimun Club Indonesia (KCI) di OTOBURSA Tumplek Blek 2016.

Terletak di Zona C Parkir Timur Senayan, di booth ini tersedia banyak peralatan hingga aksesoris menarik untuk hatchback kecil dari Suzuki tersebut.

“Untuk yang terbaru kita punya lis-lis untuk Karimun Kotak yang konon sering hilang, dulu hanya ada yang asli tapi sekarang kita sudah bisa produksi sendiri,” terang Ache Karko dari KCI.

Lis Karimun
Lis yang terdiri dari 8 buah ini terkenal sering hilang di Karimun Kotak, dijual hanya Rp 800 ribu saja

Soal harga yang disediakan tentunya miring sesuai standar lapak OTOBURSA Tumplek Blek.

Untuk lis bodi Karimun Kotak misalnya, bila membeli di diler resmi per lisnya bisa dijual Rp 900 ribu, namun KCI menjualnya dengan harga Rp 800 ribu untuk 8 lis sekaligus.

Tersedia juga pegangan untuk di bagasi belakang yang aslinya mudah copot. Dengan bahan yang sedikit lebih tebal, pegangan ini dijual Rp 350 ribu. Sedangkan pegangan yang didalam kabin dijual Rp 325 ribu sepasang.

Karimun Mudflap
Tersedia Rp 250 ribu untuk Karimun Wagon R dan Rp 300 ribu untuk Karimun Kotak dengan bahan karet

Untuk pemilik Wagon R, bisa melirik mudflap dari karet yang dibanderol Rp 250 ribu untuk 4 buahnya, sedangkan untuk Karimun Kotak lebih mahal, Rp 300 ribu untuk 4 buah.

KCI Part
Berbagai aksesoris lainnya pun tersedia

Masih banyak juga tentunya komponen lain seperti lampu depan, lampu belakang hingga part-part lainnya. Penasaran kan? Langsung saja ya sambangi Zona C di booth Karimun Club Indonesia atau hubungi nomor di bawah ini.

 

Ache Karko KCI 08119987770

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top